Munkin anda tidak asing lagi dengan merk yang satu ini yaitu Maspion. Salah satu produsen produk rumah tangga  terbesar di Indonesia. Mulai dari plastrik, elektronik, peralatan dapur dan banyak lagi yang  lainnya. Sebagai perusahaan terbesar di Indonesia, Maspion telah memperkerjakan kurang lebih 30.000 karyawan, keberhasilan ini juga terlihat dari pengembangan dan pembaharuan yang terus dilakukan terhadap produk-produknya. (baca juga :setrika uap oxone, setrika merek cosmos)

ads

Dengan adanya inovasi yang terus menerus sehingga Maspion masih dipercaya sebagai produsen dengan produk yang berkualitas dipasaran. Salah satunya setrika listrik Maspion.  Kualitas setrika listrik merek Maspion ini sudah terbukti bagus dan tahan lama, ini terbukti dari banyaknya peminat dari alat ini. Sehingga menjadi salah satu setrika terlaris di pasaran. (Baca Juga: Setrika Niko , Setrika National)

Jika anda mencari setrika maka merek Maspion bisa menjadi salah satu pilihan anda karena selain tahan lama harga setrika ini amat terjangkau dan terdapat beragam jenis dan modelnya. Tidak hanya setrika listrik biasa, juga ada setrika listrik otomatis yang bisa mendekteksi panas dan setrika uap. (baca juga : jenis setrika miyakosetrika uap panasonic)

Jenis setrika listrik maspion

Setrika Maspion terdapat beberapa seri. dengan harga yang berfariasi. Harga setrika ini relative murah debanding dengan setrika merek lain seperti Panasonic  dan philip. Dari sekian banyak  seri setrika Maspion yang berbeda berikut spesifikasi dari beberapa  setrika Maspion yang terbaru.

  1. Setrika Maspion HA-110

Setrika ini berbentuk cukup kecil dan lansing, dengan alas yang anti lengket dan dilengkapi dengan double protection dan system otomatis.  Artinya apabila suhu sudah terlalu panas maka setrika akan mati dan apabila suhu sudah dingin maka setrika hidup lagi. Berikut spesifikasinya :

(baca juga : setrika uap tobi steam wand asli jenis setrika philip)

Spesifikasi  :

Alas Anti lengket
Daya 350 watt
Lampu Yes
Pengatran suhu Yes
Warna Abu-abu
Berat 1,5 kg
Harga 100.000 an
Sponsors Link

  1. Setrika listrik Maspion HA- 180

Setrika model baru dengan tampilan yang menarik kombinasi warna putih hijau. Material utama nya adalah plastic. Dilengkapi dengan system otomatis. Berikut spesifikasi lengkap nya :

Daya 300 watt
Warna Putih hijau
Ukuran (PxLxT)cm 30X15x16 cm
Berat 1 kg
Material utama Plastic
Alas Anti lengket
Garansi elemen 3 tahun

Baca Juga

  1. Setrika Maspion HA340

Setrika Maspion dengan seri 340 dengan warna kombinasi biru putih dengan bentuk yang unik dan modern. Mudah digunakan dengan pengaturan temperature yang tersedia dan juga alas yang anti lengket, membuat anda tidak kuatir lagi baju akan lengket saat menyetrika. Daya yang digunakan 350 watt dengan voltase 220. Setrika ini juga cukup ringan berikut spesifikasinya;

Daya 350 watt
Tegangan 220 v
Warna Putih biru
Ukuran (Px L xT ) 19 x 15 x 13 cm
Berat 0,9 kg
Plat Keramik
Sole plate Anti lengket
Temperature Yes

Baca juga :

  1. Setrika Maspion HA 278

Sekilas model ini hampir sama dengan setrika model HA 340 namun setrika ini sedikit lebih berat .modelnya  juga unik dan modern.  Setrika ini dilengkapi dengan alas yang anti lengket dan double protection tidak membuat kain terbakar atau otomatis. Setrika ini menggunakan daya 350 watt dan tegangan 220 v. serta kabel  AC cord yang fleksible.

Spesifikasinya :

Daya 350 watt
Tegangan 220 v
Warna Putih biru
Ukuran  PxLxT 23 x 13 x 15 cm
Berat 1.3 kg
Temperature Yes
Sole plat Anti lengket
Kabel AC cord

(Baca Juga: Jenis Setrika Uap untuk Laundry , Jenis Setrika Listrik)

  1. Setrika Maspion HA-258

Setrika Maspion HA – 258 dengan design yang elegan dan warna yang menarik kombinasi warna hijau putih dan harga ekonomis. Setrika ini memiliki fitur yang cukup lengkap dengan system otomatis atau proteksi ganda.

Sponsors Link

Berikut spesifikasinya :

Daya 350 watt
Tegangan 220 v
Warna Putih hujau
Sole plat Anti lengket
Pengaturan temperature Yes
Berat 1,3
Senur suplai 360
Lampu sinyal Lebih panjang
Ukuran  P x L xT 25 x 11,5 x 12,5
Garansi  elemen 3 tahun

(Baca Juga: Cara Menggunakan Setrika Arang , Mesin Setrika Uap)

Kelebihan dan kekurangan setrika Maspion

Setrika Maspion adalah produk dalam negri yang patut kita banggakan dengan inovasi yang terus menerus, setrika ini hadir mengikuti kecanggihan teknologi. Selain itu desaign dan warna nya tidak kalah dengan merek lain. Keunggulan setrika ini juga dari segi harganya yang terjangkau namun tetap berkualitas. (Baca Juga: Jual Setrika Uap Gas , Cara Setrika Bahan Polyester)

Meskipun setrika ini menggunakan sole plat anti lengket dan proteksi ganda namun dari dibanding dengan merek lain setrika ini masih sedikit ketinggalan karena beberapa produk lain ada yang menggunakan plat titanium yang jauh lebih baik namun tentu dengan harga yang sedikit lebih mahal. (Baca Juga: Cara Menyetrika Bahan Parasut , Cara Menyetrika Baret)

Demikian ulasan yang dapat diberikan tentang setrika listrik Maspion semoga bisa menjadi referensi bagi anda dalam menentukan pilihan yang sesuai.

Sponsors Link

Posted by · Tags: jenis strika maspion, macam setrika, setrika listrik, Setrika Maspion, setrika otomatis, setrika uap