Setrika memang tidak bisa lepas dari kehidupan banyak ibu rumah tangga. Dengan berbagai merek yang menduduki pasar Indonesia, salah satu merek yakni Philips cukup diminati banyak konsumen. Berbeda dengan merk lain yang datang dari China dan Jepang. Merek Philips datang dari negara kincir angin Belanda, Merek ini menjual berbagai jenis elektronik mulai dai kipas, lampu, blender hingga setrika dengan tipe setrika modern atau setrika listrik.  (Baca Juga : Cara Kerja Setrika Arang)

ads

Produk dari Philips sendiri terkenal awet dan kuat, salah satunya alat setrika. Banyak orang yang berganti-ganti setrika, entah karena kabel yang rusak, setrika kurang panas atau justru terlalu panas, dan tidak menghasilkan pakaian yang licin dan rapih sesudah disetrika. Namun produk Philips memberikan jaminan kepuasan pada konsumen.

Jenis Jenis Setrika Philips Yang Tersedia diantaranya :

1. Travel Iron

Pertama ada Travel Iron alias salah satu setrika yang didesain kecil dan berbeda dari ukuran setrika pada umumnya. Ukuran travel iron ini memang didesain untuk anda yang ingin membawanya untuk berpergian dan travelling, tentu saja bentuknya muat untuk masuk kedalam tas koper dan dibawa kemanapun anda pergi. Tidak inginkan baju kusut ketika sedang berpergian.

2. Garmen Steamer

Jika anda sering melakukan laundry maka setrika jenis ini sering digunakan oleh mereka. Garmen Steamer, sesuai namanya menggunakan uap bukan panas dari listrik untuk melicinkan pakaian, menghaluskan bagian kusut dan sulit pada pakaian. Philips sendiri menciptakan Garmen Steamer yang bisa digunakan pada berbagai jenis pakaian, seperti halnya pakaian dengan hiasan bebatuan dan payet. Lalu model pakaian dengan lipatan yang sangat banyak, dan model Jas atau Celana formal yang tidak boleh terlihat lipatannya. Hasilnya pun lebih tahan lama dan tidak mudah kusut kembali.

Agar hasilnya maksimal Philips memproduksi jenis ini demi kepuasan pelanggan. Anda juga bisa menyetrika dengan cara modern dimana pakaian tidak perlu lagi diletakkan diatas alas setrika, melainkan digantung sambil di uap disetiap bagian sisinya. Untuk masalah harga, Garmen Steamer ini dikatakan cukup mahal dibandingkan setrika standar biasa.

Sponsors Link

3. Steamer Iron

Steamer iron hampir sama dengan garmen steamer, hanya saja jenis ini lebih sederhana. Anda juga menggunakan uap bukan panas pengering dari setrika untuk melicinkan pakaian. Jenis pakaian yang sulit dan juga rumit seperti payet dan bebatuan bisa menggunakan steamer iron ini, meskipun tidak seperti di laundry atau industri pembersih pakaian tetapi hasilnya tidak kalah. Steamer iron merupakan jenis steamer yang khusus diproduksi untuk anda ibu rumah tangga yang ingin menggunakan setrika modern bukan seperti jenis setrika lama.

4. Dry Iron

Dry iron merupakan setrika kering atau orang biasa hanya menyebutnya sebagai setrika. Karena konsumsi setrika ini merupakan yang paling besar, khususnya di Indonesia. Dimana setiap rumah menggunakan setrika jenis Dry Iron. Philips tentu saja memproduksi jenis standar ini, harga yang murah dan kualitas yang bukan abal-abal menjadikan pakaian lebih licin dan rapih serta setrika yang tahan lebih lama dan awet. Apalagi setrika yang sering digunakan dan sembarang biasanya cepat rusak.

Baca juga :

Sponsors Link

Namun Philips termasuk kategori setrika yang sangat tahan banting dan awet pemakaiannya. Dibanding merek setrika lainnya, Philips merupakan setrika yang paling murah dan mudah didapatkan di toko-toko elektronik baik kecil maupun besar. Philips sendiri sudah menyebarkannya hingga konsumen mudah mencari dan membelinya. Setrika Philips juga terbukti paling awet dan tidak mudah rusak, serta terhindar dari masalah utama setrika yakni mudah lengket. Ditambah lagi jenis-jenis setrika philips yang tersedia sangat banyak.

Baca juga :

Sponsors Link

Posted by · Tags: Indonesia, jenis setrika, menyetrika, review produk, setrika, setrika anti lengket, Setrika berkualitas, setrika listrik, setrika philips, tekhnologi, usaha laundry