Setrika menjadi alat produk rumah tangga yang wajib dimiliki saat ini, karena fungsi dan keguanaannya yang amat penting. Setiap orang tentu ingin tampil sempurna . Sehingga mereka bisa membutuhkan alat ini untuk menjaga pakaian tetap rapi.

ads

Baca Juga:

Berbicara  tentang setrika , sangat banyak dan beragam jenisnya.  Dari setrika arang, setrika listrik dan kini ada setrika uap. setrika uap sendiri bagitu banyak jenis dan merek yang dapat kita jumpai di pasaran mulai dari harga bentuk dan modelnya. (baca juga : jenis setrika cosmossetrika uap toby asli)

Kali  ini kita akan bahas setrika uap merk oxone.

Jenis setrika uap oxone

setrika uap oxone terdiri dari beberapa model dan seri ada yang model biasa dan ada juga yang model setrika uap gantung atau steamer. Berikut akan dibahas beberapa seri dari setrika uap oxone. (Baca Juga: Macam Setrika Cosmos , Jenis Setrika Miyako)

  1. Setrika uap oxone seri ox-838

Setrika ini hadir dengan design seperti setrika biasa dengan pilihan warna yang berbeda, yaitu biru dan  ungu. Pelicin pakaian yang satu ini dirancang untuk bisa dibawa-bawa dengan model yang bisa dilepas dan di pasang kembali. Setrika ini memakan daya 600 watt. Terdapat pengaturan uap dan temperature sehingga cocok untuk semua jenis bahan. Harga setrika oxone seri ini sekitar Rp.200.000 dan mungkin saja anda bisa mendapat kan berfariasi  dipasaran tergantung  masing-masing toko. (baca juga : macam macam setrika boiler , setrika uap panasonic

Sponsors Link

Spesifikasi
Daya600 watt
Kabel scroll360 derajat
Tempetarur controlYes
Steamer contorYes
Suitable for any clothYes
Traveling supportYes
Elegan designYes

 

Kelebihan :  traveling evelable, dengan design lepas pasang sehingga mudah untk dibawa berpergian. Wat rendah debanding dengan beberapa merk lain. Sedangkan harga relative lebih murah.

Kekurangan: dibanding seri yang lain, model setrika yang satu ini masih sama dengan setrika pada umumnya. Sedangkan harganya relative. (baca juga : setrika mini philipsetrika uap untuk laundry)

2. Setrika uap oxone seri ox-845

Model yang satu ini tidak kalah menarik nya.design gantung, setrika ini di lengkapi dengan penggantung pakaian mudah disimpan dan dibawa-bawa. Karena tabung uap bisa dilepas, fitur setrika ini cukup lengkap :

Fiturspesifikasi 
Tangki uapdaya2000-2400 watt
Penagturan uapKabel1,6 meter
Tombol control  4 tingkatTangki1,6 liter
dan kabel yang cukup panjangScroll kabel360
aksesoris tambahan fabric brushhargaRp 1.450.000
gantungan bajuberat10 kg

 

Kelebihan : seri ox-845 memiliki design elegan, aman untuk setiap jenis kain, cepat dalam merapikan pakain. Bisa dibawa karena tabung uap bisa dilepas. (Baca Juga: Mesin Setrika Otomatis , Cara Kerja Setrika Listrik)

Kekurangan :   watt cukup tinggi dibanding setrika uap biasa, lebih berat dibanding seri lain. Dan harga sedikit lebih mahal.(baca juga : cara menyetrika rok sekolah , cara menyetrika baju susah licin)

Sponsors Link

3. Setrika Oxone Seri Ox-839

Seri yang satu ini juga di design dengan model gantung yang terdiri dari dua pilihan warna hitam dan putih, model nya cukup simple dan elegan, tentunya mudah di simpan. Setrika uap oxone seri ox- 389 dirancang dengan teknologi tinggi yang mampu merapikan pakaian dengan cepat hanya dengan cara di gantung, aman untuk setiap jenis kain bahkan sutra sekalipun, bisa digunakan selama 90 menit dengan pemanasan selama 45 detik. (Baca Juga: Cara Menggunakan Setrika Arang , Setrika Uap Murah Watt Kecil)

Steamer ini juga bisa menghilangkan kuman dan bakteri pada pakaian.

Spesifikasi nya sebagai berikut :

Spesifikasi 
Daya1000-1200 watt
Gantungan bajuYes
Berat10 kg
Panjang kabel1, 45 m
Tangki2,5 liter
Faster  ironingYes
Fabric brushYes

 

Kelebihan :  steamer oxone ox-839 ini lebih hemat listrik dari seriyang sebelumnya, dengan kepasitas tangki yang lebih besar dan tentunya lebih lama penggunaan. Selain itu modelnya juga elegan dan fleksible yang bisa dibawa dan mudah di simpan. Menyetrika dengan steamer jenis ini akan lebih hemat waktu.

Kekurangan : dari semua seri model ini bisa dikatakan yang paling unggul. Jadi untuk kekurangan hampir tidak ada kecuali dari segi harga yang sedikit lebih mahal dibanding seri yang lain. (Baca Juga: Jenis Setrika Philips , Setrika Mini Philips )

Itulah tiga jenis dari setrika uap oxone yang bisa anda pilih berdasarkan kelebihan dan kekurangan masing-masing sesuai dengan apa yang anda cari atau butuhkan.

 

Sponsors Link

Posted by · Tags: cara menyetrika, jenis setrika, kakurangan setrika, kelebihan setrika, setrika uap, setrika uap gantung, spesifikasi