Banyak merk dan jenis setrika yang beredar di pasaran, semua memiliki kelebihan yang berbeda pula. Namun semua itu tergantung kebutuhan dari setiap pengguna setrika itu sendiri. Awalnya orang hanya menggunakan setrika arang untuk merapikan pakaian, namun seiring majunya teknologi dan tersedianya sumber daya listrik di seluruh daerah maka inovasi pun tak terbendung dan lahirlah setrika listrik dan setrika uap. Banyak perusahaan ternama yang berlomba-lomba dalam menproduksi setrika sesuai dengan kebutuhan pasar. Berbagai merk dan mode setrika diluncurkan untuk menarik minat pembeli.

ads

Jika anda ingin mencari setrika uap, maka setrika uap Panasonic bisa menjadi pilihan anda. Setrika uap Panasonic memiliki tiga tipe dan keunggulan yang berbeda sesuai mana yang anda butuhkan.

baca juga :

Jenis Setrika Uap Panasonic

  1. Setrika Uap Panasonic Seri NI-P300T

Setrika NI-P300T memiliki keunggulan cepat dan mudah dengan watt tinggi. Anda tidak butuh waktu lama untuk menyetika karena setrika tipe NI-P300T  ini memiliki alas yang luas dan melengkung serta  anti lengket dengan lapisan titanium. Terdapat 29 lubang uap yang besar dilengkapi dengan system outo anti- calc system atau system yang meminimalisir penyumbatan pada lubang uap.

Selain itu setrika uap produksi Panasonic ini memiliki semprotan uap dengan kapasitas 200 ml. tidak hanya itu setrika ini juga bisa digunakan dalam keadaan kering atau dry iron.  Untuk pilihan warna, setrika ini hadir dalam dua pilihan warna menarik biru dan merah. Berikut fitur dan spesifikasi nya :

FITURSPESIFIKASI
System anti kalsumSumber daya220-240 v
Tombol Semprotan cairanKosumsi daya1500-1780 watt
Alas melengkungKapasitas tangki200 ml
Pengaturan temperatureAlasTitan (perak)
Scroll kaber 360Ukuran (P x L x T )256 x 113 x 136 mm
Berat1,0 kg
Sponsors Link

2.   Setrika Uap Panasonic seri NI-V100N

Jika tipe sebelumnya membutuhkan watt yang cukup tinggi maka setrika uap tipe NI-V100N mempunyai kelebihan dengan super low watt. Dengan design yang simple. Setrika uap Panasonic tipe ini juga mempu memberikan hasil yang maksimal dalam membuat pakaian anda licin dan rapi, mudah digunakan dengan alas yang melengkung. Namun ada beberapa fitur yang tidak dimiliki setrika NI-V100 yaitu tidak dilengkapi dengan system anti kalsium dan system anti lengket. Namun jangan kuatir dengan pengaturan temperature yang disediakan setrika ini, anda bisa menyetrika dengan leluasa. bagaimana caranya silahkan anda (baca juga : cara agar setrika tidak lengket)

Berikut fitur dan spesifikasi seri NI-V100N :

FITURSpesifikasi 
Super low watt steam ironWatt350
Remove creases Easy and speedyColorBlue, red
Dial temperature controlEasy to useYes
Steam/dry tombol on offSmooth ironingYes
Role ride soleplatePowerfullYes
360 swivel cordSteam/dry ironYes

3. Setrika uap Panasonic seri NI-E200T

Keunggulan setrika uap NI-E200T memiliki design alas yang membentuk huruf U. Untuk mencegah kain yang disetrika menggulung, setrika ini dilengkapi dengan 29 lubang uap sehingga penyebaran uap 25% lebih merata, setrika ini lebih tinggi 5% dibandingkan dengan setrika sebelumnya yang membuat menyetrika lebih cepat.

baca juga :

Model seri E yang visible membantu anda melihat bagian belakang setrika dengan mudah ketika diarahkan (mundur) dan juga lebih gaya. Setrika seri NI-E200T ini sama dari segi fitur, yaitu memiliki  tombol penyemprot cairan, pengatur uap, dan alas yang melengkung. Dengan demikian setiap seri memiliki keunggulan yang berbeda-beda sesuai dengan kebutuhan konsumen.

Sponsors Link

Berikut fitur dan spesifikasi nya:

FITURSPESIFIKASI 
Visibility designSumber tenaga220-240 v ~50-60 Hz
Round ride soleplateKosumsi daya350 watt
U shapeBerat bersih1,06 kg
Spray mistDimensi256 x113 x 136 mm
Temperature controlKapasitas tangki200ml
Dry/ steam ironPelat alasRound ride, titan, dimple plus
360 scroll cable

Itulah informasi singkat tentang setrika uap Panasonic yang bisa menjadi acuan anda dalam memilih setrika yang akan anda beli yang tentunya sesuai dengan kebutuhan anda. perlu diingat sebagus apapun setrika anda jika tidak dirawat dengan baik tentu tidak akan bertahan lama. untuk itu anda bisa baca artikel dibawah ini :

Sponsors Link

Posted by · Tags: fitur setrika, jenis setrika, panasonic, setrika, setrika uap, spesifikasi