Kebutuhan manusia terhadap setrika memang tidak bisa dihindari. Bahkan setrika semakin lama menjadi kebutuhan primer karena setiap hari pasti digunakan untuk menyetrika pakaian.

ads

Ada banyak jenis setrika yang digunakan yang mana setrika tersebut masing-masing memiliki kelebihannya masing-masing. Berbagai merk setrika yang ada berlomba untuk mengeluarkan setrika terbaik yang nantinya akan menjadi setrika favorit para pelanggan

Salah satu setrika terbaik tersebut adalah setrika turbo. Setrika ini merupakan setrika yang satu pabrik dengan Philips. Jadi kualitasnya sudah tidak Perlu Anda ragukan lagi. Lalu apa saja kelebihan setrika ini? Di bawah ini kami telah menyiapkan beberapa informasi penting untuk Anda.

1. Desain yang menarik

Kelebihan pertama yang dimiliki oleh setrika turbo dibandingkan setrika yang lain adalah desainnya. Ketika Anda pertama kali melihat setrika ini, kami yakin Anda akan langsung jatuh cinta. Desainnya yang begitu elegan dengan motif yang akan membuat setrika ini menjadi salah satu setrika terbaik dari segi desain.

Belum lagi bahan yang digunakan untuk setrika ini terkenal tahan lama. Tidak heran jika setrika turbo menjadi salah satu pilihan terbaik, khususnya bagi ibu yang sering menyertrika baju dalam jumlah yang banyak.

2. Harga yang terjangkau

Kelebihan kedua yang ada pada setrika turbo adalah harganya yang terjangkau. Harga merupakan salah satu yang dipertimbangkan ketika seseorang membeli setrika. Harga memang menentukan kualitas dari suatu barang, akan tetapi tidak semua harga yang murah mengindikasikan bahwa barang tersebut tidak begitu berkualitas.

Berbeda dengan setrika turbo yang memang dijual dengan harga yang terjangkau. Untuk bisa mendapatkan setrika ini, maka biaya yang harus Anda keluarkan kurang lebih Rp. 200.000. Meskipun harganya terjangkau namun berbicara mengenai kualitasnya tidak kalah dengan setrika mahal lainnya.

3. Hemat listrik

Pertimbangan lain yang juga sering di pikirkan oleh pembeli setrika adalah mengenai daya yang dibutuhkan untuk menyetrika. Tidak jarang setrika yang digunakan malah membuat biaya listrik membengkak. Namun jangan khawatir karena dengan adanya setrika turbo ini maka Anda tidak perlu lagi harus was-was mengenai biaya listrik yang harus Anda keluarkan.

Setrika turbo termasuk salah satu setrika yang terkenal hemat listrik. Terlebih lagi memang produk ini masih satu pabrikan dengan setrika Philips sehingga berbicara tentang seberapa hemat setrika tersebut kami yakin Anda sudah tahu jawabannya.

4. Memiliki temperatur lebih panas

Kelebihan yang keempat adalah setrika turbo memiliki temperatur yang lebih panas dibandingkan dengan setrika lainnya. Dengan begitu, Anda tidak perlu menunggu waktu yang terlalu lama untuk menunggu setrika Anda panas karena setrika turbo akan cepat panas.

Jadi, bagi Anda yang buru-buru mungkin bisa menjadikan setrika turbo sebagai pilihan terbaik Anda.

5. Tahan lama

Kelebihan setrika turbo yang kelima adalah setrika ini tahan lama. Hal ini karena sebelum didistribusikan, setrika turbo telah mengalami banyak tes uji coba. Jadi, Anda bisa menggunakannya dalam waktu yang lama meski harus menyetrika dalam jumlah yang banyak.

Demikian penjelasan dari kami tentang apa saja kelebihan dan kekurangan yang dimiliki oleh setrika turbo. Semoga bermanfaat.

Sponsors Link

Posted by · Tags: kelebihan setrika, kelebihan setrika turbo, setrika turbo