Kelemahan setrika uap Philips ternyata justru terletak pada merek dagangnya yang memang sudah terkenal. Saat ini banyak ibu rumah tangga yang sudah memutuskan untuk beralih dari menggunakan jenis setrika listrik biasa ke setrika uap. Adapaun beberapa alasannya adalah:

ads
  • Dengan setrika uap menyetrika menjadi cepat selesai.
  • Dengan menggunakan setrika uap hasilnya jauh lebih sempurna jika dibandingkan dengan menggunakan setrika listrik otomatis biasa.
  • Setrika uap bisa digunakan disegala jenis kain bahan pakaian.
  • Sangat praktis digunakan untuk menyetrika bahan berukuran besar seperti gorden dan seprai karena tidak perlu menggunakan meja setrika. (baca juga: Cara Menyetrika Gorden, Cara Menyetrika Seprai)
  • Setrika uap Philips menggunakan watt yang relatif lebih rendah dibandingkan dengan setrika uap lainnya. (baca juga: Setrika Uap Philips Watt Rendah)
  • Dengan merek seterkenal Philips tentunya jaminan mutu dan kualitas sudah tidak perlu diragukan lagi.

Artikel terkait:

Lalu mengapa justru merek dagang Philips yang menjadi kelemahannya? Hal ini erat kaitannya dengan harga jual. Dibandingkan dengan setrika merek lain, setrika uap Philips memang ditawarkan dengan harga yang relatif lebih tinggi. Namun jika dibandingkan dengan keuntungan yang akan Anda dapatkan tentu saja biaya yang Anda keluarkan justru tidak ada apa-apanya.

Jenis Setrika Uap Philips

Selain itu setrika uap Philips juga ditawarkan dalam berbagai jenis yang setiap jenisnya memiliki fungsi masing-masing. Anda perlu mencari tahu terlebih dahulu sebelum membeli karena tentunya kebutuhan setiap orang juga berbeda-beda. Jika Anda membeli jenis setrika yang salah tentunya Anda juga yang akan rugi. Berikut adalah beberapa rekomendasi setrika uap Philips yang perlu Anda ketahui:

  1. Setrika Uap Berdiri Philips

Setrika uap berdiri ini merupakan salah satu produk yang paling direkomendasikan oleh Philips selain desainnya yang sangat argonimis tentunya sangat praktis untuk digunakan di rumah. Selain itu menggunakan setrika ini Anda sama sekali tidak memerlukan meja setrika jadi menyetrika bisa dilakukan dimana saja. (baca juga: Setrika Uap Gantung)

Kelemahannya adalah terletak pada ukuran setrikaan yang cukup besar. Walaupun sangat cocok untuk pamakaian rumahan tapi sangat tidak praktis untuk dibawa bepergian. Selain itu harganyapun relatif sangat tinggi.

Sponsors Link

  1. Setrika Uap Philips Dwi Fungsi

Didesain seperti setrika listrik otomatis biasa tentunya setrika Philips jenis ini bisa digunakan oleh siapa saja. Dwi Fungsi artinya setrika uap ini bisa digunakan sebagai setrika uap tapi juga bisa digunakan seperti setrika listrik biasa. Tergantung kebutuhan Anda dan modenya bisa dirubah kapan saja. (baca juga: Cara Kerja Setrika Listrik dengan Pengatur Suhu)

Kelemahan jenis ini adalah banyak sekali model setrikaan serupa di pasaran dengan fitur yang hampir sama dan dari segi kualitaspun tidak jauh berbeda. Tapi karena Philips adalah salah satu merek dagang yang cukup terkelan di Indonesia sehingga Anda harus mengeluarkan uang yang relatif lebih besar untuk satu unit setrika uap philips dwi fungsi ini.

  1. Setrika Mini Philips

Setrika mini Philips adalah salah satu jenis setrika uap Philips yang harus Anda miliki jika Anda sering bepergian. Tergolong dalam setrika uap portable, setrika ini memiliki desain yang lebih kecil dan lebih ringan sehingga akan muat diselipkan di antara bagasi Anda tanpa menambah banyak beban.

Kelemanan setrika mini ini adalah ukurannya yang kecil sehingga agak sedikit sulit jika Anda menyetrika pakaian berukuran besar dan berbahan tebal seperti jaket ataupun celana jeans.

Jadi pastikan terlebih dahulu jenis setrika uap Philips seperti apa yang Anda inginkan sehingga Anda tidak salah membeli mengingat setiap jenis setrika uap Philips memiliki fungsinya masing-masing yang salah satunya mungkin cocok bagi kebutuhan Anda.

Sponsors Link

Posted by · Tags: philips, setrika dwifungsi, setrika gantung, setrika mini, setrika uap