Keunggulan setrika Philips sebenarnya sudah tidak perlu dipertanyakan lagi karena Philips merupakan salah satu merek dagang yang tak hanya populer tapi juga sudah memiliki jaminan kualitas tersendiri khususnya untuk barang elektronik rumah tangga. Ketika berbicara soal peralatan elektronik, kebanyakan masyarakat Indonesia pasti berfikir bahwa produk-produk tersebut kalau bukan produk Jepang dan Cina ya pastinya setrika listrik atau setrika uap buatan Korea. Namun mungkin beberapa dari Anda tidak pernah berfikir bahwa Philips bukanlah produk dari salah satu negera tersebut tapi justru merupakan sebuah produk yang berasal dari Belanda. Tidak seperti kebanyakan merek elektronik lainnya yang mencakup semua aspek alat elektronik, Philips memilih fokus untuk menyediakan produk rumah tangga berkualitas dan salah satunya adalah setrika Philips.

ads

Keunggulan Setrika Philips

Seperti yang sudah dikatakan di atas, jika bicara soal keunggulan setrika Philips sudah tidak perlu dipertanyakan lagi namun jika Anda masih tetap penasaran, berikut adalah sebagian kecil keunggulan dari setrika Philips yang berhasil dirangkum.

  1. Dari segi merek, Philips memiliki jaminan kualitas sehingga Anda tidak perlu khawatir membeli produk elektronik dengan merk ini.
  2. Ketika sudah bicara kualitas maka yang Anda dapatkan adalah sebuah unit alat elektronik yang bisa Anda gunakan dalam waktu yang relatif lama asalnya tentu saja Anda juga tahu bagaimana cara menyetrika yang benar serta bagaimana cara merawat setrika agar awet.
  3. Setrika Philips hadir dalam banyak jenis setrika listrik dan setrika uap Philips. Anda bisa memilih sesuai dengan kebutuhan Anda bahkan Philips juga mengeluarkan seri setrika mini Philips yang cocok untuk Anda bawa bepergian dan termasuk dalam kategori setrika untuk traveling.
  4. Philips merupakan salah satu dari sedikit merk setrikaan yang mengusung tema hemat energi, dengan kata lain setrika Philips termasuk salah satu dari kelompok setrika listrik low watt. Sebagai rekomendasi adalah setrika uap Philips watt rendah.
  5. Teknologi terbaru yang diusung setrika uap Philips adalah self-clean dimana ini merupakan fitur tambahan yang memberitahukan kapan Anda harus membersihkan setrikaan Anda.
  6. Membeli setrika Philips merupakan investasi jangka panjang karena walaupun dari segi harga memang relatif lebih mahal dari merk setrika lain tapi Anda bisa menggunakannya dalam waktu yang relatif lebih lama juga bahkan mungkin selamanya jika Anda tahu bagaimana cara merawatnya dengan benar.
    Sponsors Link

  7. Kalaupun setrika Philips Anda rusak, tidak ada yang perlu yang Anda khawatirkan karena sangat mudah mencari komponen atau spare part pengganti merk dagang yang satu ini.
  8. Dari segi desain, Philips memiliki desain yang memang khusus ditujukan untuk kenyamanan si pengguna.
  9. Terdapat beberapa jenis setrika Philips yang bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan pribadi Anda, apakah untuk kebutuhan individu, rumah tangga atau setrika listrik dan setrika uap untuk laundry semuanya tersedia.
  10. Pada intinya Philips mengerti semua kebutuhan Anda termasuk kebutuhan untuk selalu mengenakan pakaian yang rapi, bersih serta tentunya bersih dari kuman penyakit karena proses menyetrika juga merupakan upaya untuk membunuh bakter yang sering bersarang di serat-serat kain.

Artikel Terkait:

Selain itu jika Anda mengujungi sebuah toko elektronik dengan tujuan untuk membeli sebuah unit setrikaan, Philips akan menjadi pilihan utama Anda selain itu dengan banyaknya pilihan jenis setrikaan, mulai dari setrika listrik biasa, setrika listrik otomatis dengan pengatur suhu yang tentunya sangat penting untuk menjaga kualitas serat pakaian sampai setrika uap tersedia dalam satu merk. Yang perlu Anda lakukan hanya menentukan jenis setrika listrik atau jenis setrika uap mana yang paling cocok dengan kebutuhan serta budget Anda tentunya.

Sponsors Link

Posted by · Tags: keunggulan, philips, setrika listrik, setrika philips, setrika uap