Apa saja merk setrika 200 watt terbaik? Setrika merupakan salah satu barang elektronik yang bahkan seolah menjadi kebutuhan primer. Hampir seluruh masyarakat Indonesia, khususnya yang tinggal di perkotaan sudah memiliki setrika. Setrika memang sangat diperlukan karena fungsinya tidak bisa dilepaskan dari kegiatan sehari-hari kita.

ads

Namun penggunaan setrika terkadang membuat biaya listrik membengkak. Hal inilah yang membuat banyak perusahaan di bidang elektronik seperti setrika mulai mencari solusi sehingga terciptalah beberapa merk setrika yang terkenal hemat listrik. Apa saja merk setrika tersebut? Berikut ini akan kami jelaskan kepada anda.

Dengan begitu, anda bisa menentukan mana setrika yang bisa anda gunakan untuk kebutuhan sehari-hari dan tidak akan membuat biaya listrik anda membengkak.

1. Setrika Maspion EX1000

Setrika pertama yang akan kami jelaskan adalah keluaran dari Maspion. Kita tahu bahwa Maspion merupakan salah satu perusahaan di bidang elektronik yang mengeluarkan berbagai produk kualitas terbaik. Salah satunya adalah setrika listrik. Banyak sudah para pengguna setrika listrik Maspion yang telah merasakan manfaatnya.

Salah satunya adalah setrika listrik otomatis ini ini memiliki daya yang rendah. Meskipun anda sudah menggunakannya dalam waktu lama, namun biaya listrik anda tidak akan bertambah besar. Jadi, setrika ini sangat cocok bagi anda yang memiliki banyak pakaian yang harus disetrika.

Selain itu, setrika listrik Maspion dijual dengan harga terjangkau. Anda hanya perlu mengeluarkan uang sekitar Rp. 200.000 dan anda sudah bisa membawa setrika ini ke rumah anda.

2. Setrika Panasonic NI-V100N

Panasonic juga mengeluarkan setrika yang juga terkenal hemat listrik. Merk Pananosic sudah tidak asing lagi di telinga kita dan menjadi salah satu perusahaan terbesar dan terbaik yang selalu mengeluarkan produk terbaik dengan kualitas yang sudah tidak perlu diragukan.

Setrika Pananosic hadir dengan 2 varian yang berbeda. Ada yang berupa setrika listrik dan ada juga yang berupa setrika uap. Anda bisa menggunakan salah satu diantara keduanya dan anda sesuaikan dengan kebutuhan anda. Harganya pun terbilang terjangkau sehingga anda tidak perlu khawatir keuangan anda akan terkuras.

Setrika Panasonic bisa anda gunakan untuk menyetrika dalam jumlah yang cukup banyak. Jangan khawatir biaya listrik tidak akan membengkak karena setrika merk Panasonic yang satu ini terkenal hemat listrik.

3. Setrika Oxone

Merk ketiga yang juga kami sarankan untuk anda miliki adalah Setrika Oxone. Setrika ini memang diciptakan untuk mempermudah kegiatan menyetrika. Anda tidak akan kesulitan menyetrika berbagai jenis pakaian. Setrika ini akan menyetrika dengan licin, ditambah lagi jika anda menggunakan pengharum pakaian atau pelicin setrika.

Penggunaan yang hemat listrik juga menjadi keunggulan yang dimiliki oleh Setrika Oxone. Harganya yang terjangkau juga menjadi pertimbangan mengapa setrika ini banyak diminati.

4. Setrika Miyako

Setrika dengan daya 200 watt terbaik yang terakhir kami jelaskan adalah Setrika Miyako. Miyako memang terkenal mengeluarkan berbagai produk elektronik dengan kualitas yang tidak perlu diragukan.

Bentuknya yang elegan dan nyaman ketika digenggam menjadi keunggulan yang dimilikinya. Harganya konon lebih murah dibandingkan dengan merk yang lain. Jika tertarik, silahkan anda dapatkan di toko elektronik yang ada di daerah anda.

5. Philips GC1418

Philips GC1418 juga bisa menjadi pilihan terbaik untuk anda. Setrika ini memiliki kapasitas kurang lebih 145 mm. Memiliki lapisan yang anti lengket menjadikannya sebagai salah satu setrika terbaik saat ini. Berapa harganya? Harga dari Philips GC1418 adalah Rp. 269.000.

Itulah informasi yang bisa kami sampaikan mengenai merk setrika 200 watt terbaik. Ada beberapa merk setrika lain yang juga bisa anda gunakan, yaitu:

  • Electrolux EDI 2004
  • Electrolux Setika EDI-1014
  • Flextreme Setrika Mini
  • Tobi Travel Steam
  • Miyako EI-1000M
  • Turbo Dry Iron EHL 3018
  • KIRIN Setrika KEI 320 N
  • Cosmos Dry Iron CIS438
  • Maspion HA-110
  • Panasonic Setrika NI-22AWTSR
  • SANKEN Setrika ADR-210BL

Sponsors Link

Posted by · Tags: merk setrika, merk setrika hemat, setrika 200 watt