Setrika adalah alat yang berfungsi sebagai pelicin  pakaian, seperti baju, celana, rok, sprai yang tentunya berbahan kain. Alat pemanas ini selain bisa merapikan pakaian juga bisa mematikan kuman dan tungau yang menempel di baju pada saat di jemur.  oleh karena itu setrika dibutuhkan oleh banyak orang. Alat ini adalah salah satu peralatan yang wajib di setiap rumah tanggga. (Baca Juga: Cara Menyetrika Jas , Cara Agar Setrika Tidak Lengket)

ads

Penampilan yang rapi dapat memberika penilaian yang bagus pada orang tersebut. Karena kerapian bagian dari keindahan dan pada umumnya semua orang menyukai keindahan termasuk dalam berpakaian. Ketika bertemu dengan orang pertama kali yang dilihat adalah penampilan luar, jika pandangan pertama itu mengesan kan maka seterusnya bisa berjalan dengan baik.(baca juga :setrika miyakosetrika cosmos)

Memang tak semua tampilan luar itu menjamin isi dalamnya namun setidaknya memberi  daya tarik tersendiri. Contohnya saja makanan yang disajikan dengan bagus dan indah akan menggugah orang untuk mencobanya. Bagitu lah kira-kira peranan dari produk elektronik yang satu ini. (Baca Juga: Cara Menyetrika Celana , Cara Menyetrika Jersey)

Nah pada umumnya para ibu-ibu di rumah pasti memiliki tugas menyetrika pakaian yang banyak, setiap harinya.  Namun tidak sedikit yang mengeluhkan tagihan listrik yang membengkak. Oleh karena itu banyak yang memilih menumpuk pakaian dan menyetrika sekali seminggu. Agar tidak terlalu sering dan bisa mengehemat tagihan listrik. Namun hal ini bukanlah solusi yang tepat sebenarnya. (baca juga :setrika maspionsetrika uap oxone)

Tingginya daya yang di gunakan setrika listrik mendorong para  produsen menciptakan produk  yang baru, yang tentunya lebih ramah serta dengan watt rendah. Hal ini bertujuan menjawab kebutuhan konsumen selama ini terhadap setrika listrik.

Sponsors Link

Baca juga :

Hampir semua merek setrika memiliki jenis setrika dengan watt rendah. Seperti Miyako, Maspion, Philip, Panasonic dan merek lainnya. Berikut beberapa jenis setrika listrik dengan watt rendah dari beberapa  merek yang  telah terpercaya di pasaran. (baca juga :setrika boiler , jenis setrika listrik)

Jenis setrika listrik low watt

Jika anda salah satu orang yang ingin mencari produks etrika listrik dengan watt rendah.  Maka merek berikut bisa menjadi salah satu pilihan anda. Selain watt yang rendah kualitas dan ketangguhan setrika ini sudah terjamin.

  1. Setrika listrik Maspion

Maspion merupakan merek dalam negeri yang cukup dikenal karena produk Maspion yang cukup tangguh. Setrika merek Maspion juga hadir dalam berbagai kelebihan diantaranya berdaya listrik rendah, di samping itu juga harga yang  terjangkau. (baca juga :setrika uap toby aslicara merawat setrika)

Dari sekian banyak setrika listrik Maspion yang hadir di pasaran dengan watt rendah beberapa diantaranya  adalah  Setrika Maspion HA-110. Alat ini memiliki design yang hampir sama dengan Philip  seri 1172. Setrika ini mempunyai alas yang anti lengket dengan dua perlindungan. Terdapat lampu yang lebih panjang  berfungsi sebagaipenanda setrika nyala dan mati. (Baca Juga: Cara Kerja Setrika Listrik , Setrika Listrik Otomatis)

alat ini dilengkapi dangan system otomatis jika suhu terlalu panas maka setrika lansung mati dan ketika suhu sudah kembali dingin maka setrika akan hidup kembali.  Untuk harga setrika ini berada di kisaran 100.000 an rupiah. (Baca Juga: Setrika Uap Murah Watt Kecil , Jenis Setrika Philips)

Yang kedua adalah Setrika listrik HA 180. Design dan model dari jenis ini elegan dan modern. Kombinasi putih dan hijau dan beberapa pilihan warna lainya. Namun yang paling penting daya dari setrika ini rendah yakni hanya 300 watt saja. Selain itu setrika ini juga dilengkapi dengan sistem otomatis. Alas anti lengket, harga yang murah namun kualitas tetap bagus. (Baca Juga: Mesin Setrika Otomatis , Cara Setrika Bahan Polyester)

Sponsors Link

2. Setrika listrik Philip.

Philip merupakan merek yang terpercaya yang telah terbukti  menghadirkan produk-produk berkualitas. Sebut saja blender, lampu, mixer, rice cooker, tv Led, dan setrika. Setrika merek Philip ada beberapa jenis,setrika listrik, uap dan setrika uap gantung. Dibanding dengan merek Maspion harga Philip sedikit lebih mahal dengan kualitas yang sepadan tentunya. (Baca Juga: Macam Macam Setrika Boiler , Jenis Jenis Setrika Maspion)

Philip juga menghadirkan setrika dengan watt rendah yang bisa anda pilih. Ada 7 jenis setrika Philip listrik dengan daya rendah. 7 jenis ini dinamai dalam 3 nama model yakni model clasik setrika kering, model diva setrika kering  dan model setrika kering. (Baca Juga: Macam Setrika Cosmos , Jenis Setrika Miyako )

Untuk harga setrika ini juga berfariasi, dari 100- 200 ribu rupiah. Spesifikasi ketiga strika ini hampir sama, yaitu anti lengket, otomatis, pengaturan temperature namun yang membedakan adalah design nya masing-masing seri derancang dengan bentuk dan warna yang unik dan berbeda. (Baca juga : Cara Merawat Setrika Agar Awet , Cara Menggunakan Setrika Arang)

Itulah dua merek yang bisa menjadi pilihan anda di antara banyak merek lainnya yang bisa anda bandingkan sebelum anda membeli setrika listrik yang tepat.

 

Sponsors Link

Posted by · Tags: elektronik rumah tangga, low watt, setrika listrik, setrika low watt, Setrika Maspion, setrika murah, setrika philips