Apakah anda saat ini sedang membutuhkan Setrika mini portable agar bisa anda bawa keliling? Saat ini manusia sudah bisa dilepaskan dari kebutuhan terhadap setrika. Setrika sangat bermanfaat untuk meluruskan baju setelah ia dicuci.

ads

Banyak jenis setrika yang saat ini dijual di pasaran. Ada yang setrika listrik otomatis, setrika uap, setrika portable, dan lain sebagainya. Khusus untuk setrika portable, ada yang berbentuk kecil alias mini. Tentu dengan hadirnya setrika dengan ukuran yang mini tersebut bisa sangat bermanfaat karena anda bisa membawanya tanpa harus menyiapkan ruangan yang besar di tas anda.

Lalu apa saja setrika dengan ukuran mini dan portable tersebut? Di bawah ini akan kami berikan jawabannya khusus untuk anda.

1. Setrika Mini Philips

Setrika dengan ukuran mini yang pertama akan kami jelaskan adalah setrika mini keluaran Philips. Perlu anda ketahui bahwa produk keluaran Philips memang sudah tidak perlu lagi diragukan kualitasnya. Philips selalu menjadi salah satu produk andalan ketika membeli barang-barang elektronik.

Sponsors Link

Salah satu produk terbaik mereka di bidang setrika adalah setrika mini Philips. Dengan ukurannya ayng mini, anda bisa membawanya kemana-kamana karena setrika ini juga tergolong sebagai setrika portable. Selain itu, anda tidak perlu khawatir dengan berat yang dimiliki oleh setrika mini Philips tersebut karena ringan ketika digunakan.

Jadi, meskipun anda sedang menyetrika dalam jumlah banyak, namun anda tidak perlu khawatir karena tangan anda tidak akan terasa capek dan bahkan pegangan dari setrika Philips yang satu ini terkenal nyaman di tangan.

2. Setrika Uap Heptian Lipat

Pernah berpikir bahwa ada setrika yang bisa dilipat? Kami yakin banyak orang yang belum tahu bhwa ada setrika yang bisa dilipat. Setrika tersebut diberi nama Setrika Uap Heptian Lipat. Setrika ini masuk ke dalam setrika uap dan bukan setrika listrik.

Salah satu keunggulan yang bahkan tidak dimiliki oleh merk setrika yang lainnya adalah ia bisa dilipat. Bayangkan saja, ukurannya yang tidak terlalu besar dan bisa dilipat akan membuat anda tidak perlu bingung lagi meletakkanya dimana pun. Anda tidak perlu bingung lagi karena Setrika Uap Heptian Lipat tidak membutuhkan space yang luas.

Bukan hanya itu saja, Setrika Uap Heptian Lipat juga masih memiliki keunggulan yang lainnya. Setrika ini termasuk ke dalam setrika dwi fungsi. Artinya, anda bisa menggunakannya sebagai setrika uap dan juga bisa anda gunakan sebagai setrika listrik.

3. Setrika Uap Portable Tobi

Setrika uap Tobi juga menjadi salah satu merk setrika uap portable yang kami sarankan untuk anda miliki. Setrika uap Tobi memiliki ukuran yang mini sehingga cocok untuk anda yang suka berkeliling karena anda tidak perlu menyiapkan tempat besar khusus untuk setrika anda tersebut. Memang, berbicara mengenai merk mungkin Tobi masih kalah pamor jika dibandingkan dengan Philips.

Akan tetapi, dari segi kualitas sudah tidak perlu anda ragukan. Setrika uap Tobi memiliki kualitas yang bagus dan cocok untuk penggunaan jangka panjang. Oleh sebab itu, setrika merk Tobi tersebut banyak memiliki apresiasi atau tanggapan positif dari para konsumen.

Itulah 3 setrika mini portable yang wajib untuk anda miliki saat sedang bepergian. Sangat ringan dan mudah dibawa kemana saja saat anda membutuhkannya.

Sponsors Link

Posted by · Tags: merk setrika mini, setrika mini, Setrika mini portable, setrika portable