Setrika digunakan untuk menghilangkan kerutan dari pakaian dengan alat yang dipanaskan. Pakaian yang baru dicuci harus disetrika agar kembali mulus. Biasanya, sebagian orang memilih setrika yang ringan karena lebih simple dan mudah digunakan dibandingkan dengan setrika yang berat. Tapi, tahukan anda, jika setrika yang berat memiliki kualitas oke yang sebagian digunakan oleh beberapa perusahaan laundry.

Berikut ini Ada 4 produk setrika panasonic yang berat yang masih layak untuk digunakan

ads

Berikut adalah produk Setrika Panasonic Yang Berat dan Berkualitas beserta fiturnya.

1. Setrika Panasonic NI-22AWTSR

Setrika NI-22AWTSR adalah produk setrika Panasonic yang berat dengan konsumsi daya hingga 450w dengan berat 2 Kg. Produk ini merupakan setrika elektrik yang berkualitas koleksi dari Panasonic. Setrika elektrik ini praktis dan mudah dalam pemakaiannya namun tetap aman dan nyaman.

Setrika NI-22AWTSR memiliki gagang yang terbuat dari bahan Phelonic yang memiliki keunggulan akan jaminan keamanan dan juga keselamatan saat menyetrika. Phelonic merupakan bahan yang berkualitas untuk mengisolasi panas.

Seluruh badan setrika NI-22AWTSR ini terbuat dari bahan yang anti api yang tentunya tidak mudah terbakar. Selain itu, di ilengkapi pula dengan sistem Automatic Cut-Off yang bisa memutuskan aliran listrik secara otomatis. NI-22AWTSR ini juga Menggunakan sistem Thermal Fuse yang juga akan memutuskan aliran listrik secara otomatis bila suhu setrika sudah melebihi 230 derajat Celsius. Dengan fitur keamanan yang tersedia maka Anda akan pun terhindar dari bahaya korslet, terbakar dan terkena aliran listrik atau setrum namun tetap nyaman dalam penggunaannya.

2. Setrika Panasonic NI-317TGSR

Soleplate yang anti lengket untuk menyetrika biar mulus, dengan tombol serbaguna yang membuat lekukan gerigi untuk menyetrika dengan mudah dan cepat. Memiliki lampu indicator yang otomatis.

3. Setrika Panasonic NI-V100N

Jika Anda mencari setrika uap yang hemat listrik dan lincah mungkin ini yang cocok buat Anda. NI-V100N memiliki tegangan yang sangat kecil yaitu hingga 350w. Alas setrika melengkung dan berbahan titanium anti lengket membuat pakaian kusut akan hilang lebih mudah dan cepat.

4. Setrika Panasonic NI-P300T

Dengan system Anti-Kalsium Otomatis menghasilkan pengkristalan kalsium yang lebih sedikit dan mencah sumbatan pada lubang uang. Penyebaran uap yang merata melembutkan kain dan meratakan kerutan. Jaminan hasil yang luar biasa dan Ini memungkinkan Anda untuk menyetrika garmen tanpa risiko kain menggulung. Ini menjadikan penyetrika Anda lebih lancer, lebih cepat dan bebas kusut.

Terdapat tiga pengaturan penguapan bias dipilih: “high” untuk kain yang lebih tebal, dan “low” untuk penyetrikaan sekilas. Penyemprot air yang dikendalikan tombol tekan kemungkinan Anda langsung memberikan kelembapan ekstra saat diperlukan. Memiliki kabel koil terlipat dan dirancang secara ergonomis untuk kenyamanan.

Bagaimana menurut Anda setelah tahu fitur yang ada pada Setrika Panasonic Yang Berat yang tentunya masih patut untuk dimiliki? rugi rasanya jika Anda tidak memiliki salah satu dari setrika ini, sudah banyak orang yang sudah menggunakan setrika ini terutama ibu-ibu Indonesia. Ibu-ibu yang biasanya menyetrika hingga segunung dapat terbantu oleh adanya setrika national ini dan bisa memilih setrika yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Semoga informasi yang saya berikan bermanfaat terutama untuk buat Anda yang sedang mencari Setrika Panasonic Yang Berat dan Berkualitas.

Sponsors Link

Posted by · Tags: NI-22AWTSR, NI-317TGSR, NI-P300T, NI-V100N, panasonic, setrika, setrika anti lengket, setrika berat, Setrika berkualitas, setrika lengket, setrika listrik, setrika otomatis, Setrika Panasonic