Kita tahu bahwa setrika merupakan salah satu barang elektronik yang menjadi kebutuhan utama setiap rumah. Ada banyak jenis setrika, salah satunya setrika uap portable yang bisa anda bawa kemana pun dan kapan pun. Menggunakan setrika portable konon juga akan menghemat penggunaan listrik karena setrika tersebut tidak membutuhkan daya yang besar.

ads

Bagi anda yang ingin tahu apa saja merk setrika portable yang banyak direkomendasikan, maka silahkan anda simak penjelasan kami di bawah ini. Dengan begitu anda bisa menentukan sendiri setrika mana yang hendak anda beli untuk anda bawa ketika bepergian.

1. Tobi Travel Steam Wand Setrika Uap

Merk pertama yang bisa anda gunakan sebagai pilihan terbaik anda adalah Tobi Travel Steam Wand Setrika Uap. Harga yang harus anda keluarkan jika ingin membeli merk setrika yang satu ini kurang lebih Rp. 159.000. Salah satu keunggulannya adalah handheld yang mudah digunakan dan pas di tangan.

Selain itu, Tobi Travel Steam Wand Setrika Uap juga memiliki berat yang ringan dengan desainnya berbentuk wand yang memberikan kenyamanan ketika digunakan. Tangan anda tidak akan capek meskipun anda menyetrika dalam jumlah yang cukup banyak. Setrika ini juga tidak membutuhkan meja karena adanya handheld tadi.

2. TY-5128 Portable Steamer Iron

Setrika yang bentuknya hampir sama dengan penyiram tanaman ini juga bisa menjadi salah satu pilihan terbaik setrika portable anda. Harga yang harus anda bayar jika ingin membeli TY-5128 Portable Steamer Iron adalah Rp. 319.500.

Setrika yang satu ini juga terkenal hemat daya karena hanya membutuhkan daya sekitar 800 watt. Salah satu yang menjadi kelebihannya adalah kapasitas uapnya yang cukup besar. TY-5128 Portable Steamer Iron sangat cocok bagi anda yang menyetrika dalam jumlah banyak karena tidak akan membuat tangan anda capek memeganginya.

3. Baijinlong HS601A Steamer Iron

Mungkin masih banyak yang belum mengetahui salah satu setrika terbaik saat ini tersebut. Baijinlong HS601A Steamer Iron memiliki desain tradisional yang terkadang juga bisa membantu mempercantik tampilan ruangan. Tapak setrikanya dibuat dari bahan stainless steel yang terkenal tahan lama dan mampu mengalirkan panas secara merata.

Selain itu, Baijinlong HS601A Steamer Iron juga sudah menyediakan sebuah pengaturan untuk mengatur seberapa cepat uap yang keluar. Bagi anda yang tertarik untuk membeli setrika ini, maka anda harus mengeluarkan biaya sekitar Rp. 624.000. Harga yang cukup mahal namun sesuai dengan kualitas yang dimilikinya.

4. ZZ TI962-P Travel Steam Iron

Setrika portable terbaik yang bisa anda bawa kemana-mana adalah ZZ TI962-P Travel Steam Iron. Sesuai dengan namanya, setrika ini merupakan setrika jenis travel sehingga bagi para traveller sangat cocok membawa setrika ini. 

Salah satu keunggulan ZZ TI962-P Travel Steam Iron adalah anda bisa sekaligus menyambungkan pada 2 tegangan listrik, yakni 115 dan juga 230 volt.Untuk bisa mendapatkan ZZ TI962-P Travel Steam Iron, maka anda harus mengeluarkan biaya kurang lebih Rp. 809.000.

Harga yang cukup mahal memang, namun jika anda melihat spesifikasi dan segala keunggulan yang ditawarkan, harga tersebut sudah pas. 

Sponsors Link

Posted by · Tags: jenis setrika, setrika portable, setrika terbaik