Setrika uap merupakan salah satu setrika yang sekarang sudah banyak digunakan. Penggunaannya yang lebih praktis dan juga lebih efektif. Meksipun harganya cenderung lebih mahal, namun tetap saja karena kualitas yang dimilikinya maka semua orang akan lebih menggunakan setrika yang satu ini.

ads

Sementara itu, untuk setrika travel sendiri merupakan setrika yang bisa Anda bawa kemana-mana karena memang fungsinya untuk travelling. Dengan menggunakan setrika ini, maka Anda sudah tidak perlu menyiapkan space atau ruang yang banyak karena setrika travel tidak memerlukan ruang yang banyak.

Lalu apa saja merk setrika travel oxone tersebut? Berikut ini akan kami berikan informasinya kepada Anda. Anda bisa menyesuaikan sendiri mana setrika yang ingin Anda beli sesuai dengan kebutuhan dan budget Anda.

1. OX-838

Merk setrika oxone yang pertama akan kami jelaskan adalah OX-833. Setrika ini masuk ke dalam salah satu setrika uap Oxone yang mana kualitasnya sudah tidak perlu diragukan lagi. Bagi Anda yang ingin membeli OX-833, maka Anda harus menyiapkan uang sebesar Rp. 200.000.

Harga tersebut tentu saja terbilang murah, terlebih lagi jika Anda perhatikan desain yang dimiliki oleh OX-833 begitu menarik. Dijamin Anda akan langsung tertarik untuk membelinya. Hal lain yang menjadi keunggulan dari setrika ini adalah bisa digunakan untuk segala jenis pakaian.

Anda tidak perlu khawatir lagi akan kemampuannya. Selain itu, penggunaan daya yang tidak terlalu besar menjadi keunggulan lain yang dimiliki oleh OX-833. Anda bisa membawanya untuk bepergian karena ia tidak membutuhkan space yang terlalu banyak.

Sol yang anti lengket semakin menjadikan setrika travel keluaran Oxone yang satu ini semakin banyak diminati. Jika Anda tertarik, Anda bisa membelinya di toko online terpercaya karena mungkin jarang ada toko setrika yang menjualnya.

2. OX-827

Jika Anda mencari setrika yang lebih berkualitas dan lebih baik dari berbagai sisi dibandingkan setrika merk lain, maka kami sarankan Anda membeli OX-827. Salah satu yang menjadi keunggulannya adalah kapasitas uap yang besar sehingga Anda tidak perlu ribet lagi mengisinya. Selain itu, setrika ini juga tidak akan mengalami masalah untuk berbagai jenis pakaian.

OX-827 hanya membutuhkan waktu 45 detik untuk bisa mencapai panas yang maksimal. Hal ini tentu membuat Anda tidak membuang waktu terlalu lama hanya untuk menunggunya panas. Desain tabungnya mudah dilepas sehingga memudahkan Anda ketika proses pengisian.

Setrika ini juga sudah menyediakan hanger yang berguna untuk menggantung pakaian. Bagi Anda yang ingin mendapatkan setrika uap Oxone, maka Anda harus menyiapkan budget sebesar Rp. 850.000.

3. OX-845

Setrika travel Oxone yang terakhir adalah OX-845. Harga yang harus Anda keluarkan untuk membawanya pulang adalah Rp. 1.450.000. Setrika ini sudah dilengkapi dengan tombol control yang berjumlah 4 yang memudahkan Anda ketika menggunakannya.

kapasitas tangki yang dimilikinya mencapai 1,6 liter sehingga membuat proses menyetrika menjadi lebih nyaman dan lama karena Anda hanya perlu mengisinya sekali.

Itulah informasi yang bisa kami sampaikan kepada Anda. Semoga bermanfaat.

Sponsors Link

Posted by · Tags: Setrika Oxone, setrika travel, setrika travel oxone