Setrika uap sekarang menjadi salah satu jenis setrika yang mulai banyak mendapat perhatian. Alasannya karena setrika ini terkenal lebih efektif dan lebih mudah penggunannya dibandingkan ketika Anda harus memakai setrika listrik. Selain itu, setrika uap juga tidak membutuhkan daya yang cukup banyak.

ads

Keunggulan inilah yang akan membuat biaya listrik tidak akan membengkak karena Anda hanya perlu mengeluarkan biaya murah meskipun menggunakan setrika dalam waktu yang lama. Lalu apa saja rekomendasi untuk setrika uap berdiri yang hemat listrik tersebut? Berikut ini akan kami berikan jawabannya untuk Anda.

Dari informasi yang kami berikan, Anda bisa mengetahui mana saja rekomendasi setrika uap terbaik  untuk menyetrika pakaian Anda dan untuk digunakan dalam waktu yang lama.

1. Tobi Travel Steam Wand

Setrika uap pertama yang kami sarankan untuk Anda miliki adalah Tobi Trave Steam Wand. Setrika ini merupakan salah satu jenis setrika uap yang memiliki banyak peminat. Harganya pun juga tidak mahal dimana Anda hanya perlu menyiapkan uang sebesar Rp. 159.000 dan Anda bisa langsung membawanya pulang.

Salah satu keunggulan yang dimilikinya selain hemat listrik adalah pegangan atau handle­-nya yang nyaman. Setrika ini pun juga ringan digunakan sehingga tidak akan membuat Anda mudah lelah meskipun Anda sedang menyetrika banyak. Keunggulan lain yang dimiliki oleh setrika ini yaitu uap yang konstan sehingga akan mengalirkan panas secara merata.

2. Panasonic NI-P300T Steam Iron

Tidak perlu dipungkiri bahwa Panasonic merupakan salah satu pabrik yang mengeluarkan produk elektronik kualitas terbaik. Salah satunya adalah setrika uap mereka yang dijual dengan harga Rp. 295.000 ini. Salah satu alasan mengapa orang mulai berpindah ke setrika Panasonic ini adalah karena memiliki beberapa fitur yang menarik.

Salah satu fitur yang ditawarkan adalah auto-calc system. Dengan menggunakan sistem ini, maka setrika Anda akan terhindar dari penyumbatan uap sehingga bisa membuatnya tidak dapat mengalirkan panas dengan baik. Selain itu, setrika ini juga terkenal hemat listrik jadi Anda tidak perlu mengeluarkan biaya yang mahal meskipun digunakan dalam waktu lama.

3. TY-5128 Portable Steamer Iron

Setrika uap berdiri yang juga dikenal karena watt rendah adalah TY-5128 Portable Steamer Iron. Untuk bisa mendapatkan setrika ini, Anda harus menyiapkan dana sebesar Rp. 319.000. Salah satu keunggulan dari setrika ini adalah kapasitas uapnya yang cukup besar, ditambah lagi di bagian ujung terdapat sifat yang bisa Anda gunakan untuk membantu meluruskan pakaian Anda.

Setrika TY-5128 Portable Steamer Iron merupakan jenis setrika uap yang disarankan bagi Anda yang terbiasa menyetrika dalam jumlah yang banyak. Anda sudah tidak perlu menunggu uap air sampai penuh kembali karena kapasitasnya lebih dari cukup.

4. Philips PerfectCare Steam Iron GC3920

Setrika uap berdiri watt rendah yang terakhir yaitu Philips PerfectCare Steam Iron GC3920. Philips juga merupakan salah satu perusahaan terkenal mengeluarkan berbagai produk kualitas terbaik. Meskipun harganya cukup mahal yaitu sekitar Rp. 930.000, namun setrika ini menawarkan banyak kelebihan yang tidak dimiliki oleh setrika yang lainnya.

Salah satunya penggunaan teknologi optimal temp yang membuat setrika ini dapat menyesuaikan suhu dengan bahan yang terdapat pada pakaian Anda. Jadi, Anda tidak perlu ribet mengatur suhunya kembali ketika menyetrika pakaian dengan berbagai bahan yang berbeda.

Sponsors Link

Posted by · Tags: setrika uap