berbicara tentang jenis setrika, Sekarang ini terdapat banyak sekali merk dan model setrika yang beredar di pasaran seperti setrika uap biasa gsetrika uap gantung dan setrika uap portable. Semua itu hasil inovasi yang terus dilakukan oleh pihak produsen sebagai bentuk perhatian dan ketanggapan dalam melihat kebutuhan konsumen atau pasar. (baca juga : macam-macam setrika cosmos , jenis setrika miyako)

ads

Aktifitas menyetrika bagi sebagian orang terasa membosan kan dan membuang waktu. Oleh karena itu tidak heran banyak orang yang enggan menyetrika pakaiannya sendiri dan memilih untuk menggunakan jasa laundry, namun sekarang ini perusahaan elektronik sudah banyak mengeluarkan berbagai jenis setrika yang dapat mempermudah dan menyingkat waktu penggunaanya.

Baca Juga:

Salah satu contoh produk yang lagi trendy dan diminati banyak orang kususnya yang menginginkan kerja simple dan cepat adalah setrika uap. setrika uap ini juga hadir dalam berbagai bentuk dan fungsi, ada setrika uap  portable, setrika uap biasa dan setrika uap gantung.

Sebagaimana  yang telah dibahas di artikel setrika uap Panasonic.   Ada yang menggunakan tenaga listrik dan  ada juga setrika uap yang mennguanakan gas elpiji.  Setrika ini biasaanya digunakan oleh pengusaha garmen atau laundry.  Kali ini kita akan bahas tentang beberapa merk setrika uap gantung.

baca juga :

Sponsors Link

Membahas setrika uap gantung,  Dari namanya kita sudah bisa membayangkan fungsi dari setrika uap gantung itu sendiri. Yaitu  setrika uap yang berfungsi merapikan pakaian dengan design digantung. Setrika ini ada yang dilengkapi  tiang atau gantungan untuk baju sehingga cara menyetrika pun berbeda dengan setrika uap yang biasa. Dengan setrika ini anda akan mudah menyetrika gorden dan juga merapikan sprei  karena modelnya fleksible

1. Setrika Uap Gantung Merk Philips

Perusahaan Philip mempunyai 3 tipe setrika uap gantung, dengan harga dan spesifikasi yang berbeda namun dari segi model dan kualitas hampir sama. (Baca Juga: Jenis Setrika Uap untuk Laundry , Setrika Kirin)

  • DAILY TOUCH STEAMER CG 506

Streamer ini dibuat untuk merapikan pakaian dengan mudah setiap harinya. dengan hembusan uap yang kuat dan cepat menghilangkan kerutan pada pakaian. Terbayangkan betapa cepatnya alat ini dalam merapikan pakaian. (baca juga :cara merawat setrika agar awetjenis setrika yang digunakan laundry)

SPESIFIKASI
Daya 1600 watt
Kapasitas tangki 1400 ml
Panjang kabel 1,6 m
Panjang selang 1,3 m
Aksesoris Sarung tangan, penggantung baju, pembuat lipatan
Waktu pemanasan 60 detik
Pengaturan uap yes

(Baca Juga : Mesin Setrika Uap , Setrika Mini Philips)

  • DAILY TOUCH STEAMER CG 504

Spesifikasi steamer seri ini sama dengan CG506 Cuma saja seri ini tidak dilengkapi dengan pengaturan uap. model dan aksessoris yang terdapat pada setrika ini sama , yaitu terdapat gantungan baju, serung tangan pelindung extra, dan juga pembuat lipatan. (Baca Juga: Cara Menyetrika Celana , Cara Menyetrika Jersey)

SPESIFIKASI
Daya 1600 watt
Panjang kabel 1,6 meter
Panjang slang 1,3 meter
Tangki 1400 ml
Waktu pemanasan 60 detik
aksesoris Sarung tangan, gantungan baju, pembuat lipatan

(Baca Juga: Macam Macam Setrika Boiler , Jenis Jenis Setrika Maspion)

  • DAILY TOUCH STEAMER CG502

Seri yang ketiga ini sedikit berbeda dengan dua seri sebelumnya. Dari model dan spesifikasinya tidak selengkap dua model yang sebelumnya. (baca juga : setrika uap toby asliJenis Setrika Philips)

Steamer ini tidak memiliki gantungan baju dan pengaturan uap. berikut spesifikasinya:

SPESIFIKASI
Daya 1600 watt
Tangki 1400 ml
Mudah digunakan Untuk segala jenis bahan,
Panjang kabel 1,6 m
Panjang selang 1,3
Waktu pemanasan 60 detik
Aksesoris Sarung tangan

(Baca juga : Jenis Setrika Uap Panasonic , Cara Menggunakan Setrika Arang)

Sponsors Link

2. Setrika Uap Gantung Merk Toby

Setrika uap gantung merek tobi ini hadir dalam berbagai design, dengan seri yang berbeda pula. Namun dari segi fungsi sebagai mana steamer pada umumnya setrika ini juga memudahkan dalam menyetrika hanya dengan digantung. Selain menyetrika pakaian, alat  ini mudah juga digunakan untuk gorden atau sofa. (Baca Juga: Setrika Uap Murah Watt Kecil , Cara Menyetrika Gorden)

Setrika uap gantung tobi tidak dilengkapi dengan tiang. Dan mudah di bawa dan di simpan di dalam tas jika hendak berpergian. Setria uap merk ini dibandrol dengan harga jauh lebih murah dibanding dengan merk Philip dan cocok untuk kalangan menengah. untuk lebih jelas bisa baca artikel ini:  setrika uap tobi steam wand asli)

Dari penjelasan di atas jika di simpulkan ada beberapa kemudahan menggunakan setrika uap gantung dibanding setrika biasa.

  1. Mudah digunakan
  2. Tidak memakan banyak tempat
  3. Cepat dan mudah digunakan.

(baca juga :  jenis setrika listrik , Jual Setrika Uap Gas)

Nah itu tadi penjelasaan tentang setrika uap gantung dari berbagai merk dan jenis yang bisa anda jadikan referensi dalam memilih mana yang cocok buat anda.

Baca juga:

selamat memilih… 🙂

Sponsors Link

Posted by · Tags: cepat, gantung, Indonesia, keunggulan, mudah, philip, setrika, setrika uap gantung, steamer, uap