Merk Phillips memang telah terbukti dapat diandalkan untuk urusan rumah tangga. Meski bukan lisensi asli Indonesia, namun keberadaan produk-produk elektronik dari Phillips banyak dipakai oleh masyarakat Indonesia. Penyebabnya tak lain adalah kualitas yang dihasilkan.(baca juga : setrika uap panasonicsetrika uap murah)

ads

Termasuk juga setrika-setrika keluaran Phillips. Bukan hanya mengeluarkan setrika listrik otomatis untuk penggunaan rumah tangga, Phillips memiliki banyak varian setrika. Mulai dari jenis travel iron yang ukurannya mini dan tidak memakan tempat sampai setrika uap untuk garmen di usaha laundy. Semuanya disediakan oleh merk pabrikan Belanda ini. (baca juga :setrika uap toby asliJenis Setrika Philips)

Untuk dapat merapikan beberapa jenis baju halus dan berkain tipis seperti sutra, kita tidak bisa menyamakan caranya dengan cara menyetrika baju lain. Apalagi kalau mengingat harga kain sampai bentuk baju sendiri sangat mahal. Jangan sekali-kali mengorbankan umur panjang baju dengan kenekatan menyetrika tidak sesuai prosedur. (Baca Juga: Cara Menyetrika Celana , Cara Menyetrika Jersey)

Jika memang kain yang digunakan membutuhkan penyetrikaan dengan setrika uap atau setrika garmen, maka jangan dipaksa menyetrika dengan setrika listrik biasa. Cara menyetrika jascara menyetrika baju bahan katun dan cara menyetrika jas berkain halus lainnya akan semakin mudah bila diselesaikan menggunakan setrika uap dari Phillips. Uap yang hangat akan membantu kita merapikan kerutan pada baju dengan cepat dan mudah. Berikut adalah setrika keluaran Phillips yang mengadopsi fitur uap di dalamnya.

Sponsors Link

1. Phillips GC 502/29

Untuk produk yang pertama ini telah mengusung teknologi setrika uap berdiri. Cara penggunaannya sangat simpel. Hanya cukup dengan menggantungkan baju ke gantungan yang sudah disediakan, pakaian anda akan kehilangan kerutannya sendiri. Rapi tanpa harus memakan waktu lama. Bersih dan higienis karena bahannya dibuat berkualitas sehingga tidak terkontaminasi bakteri. Justru setrika ini dapat membantu menjaga kebersihan baju. (baca juga :cara merawat setrika agar awetjenis setrika yang digunakan laundry)

Sayangnya, kelebihan di atas harus ditebus dengan harga setara smartphone kelas middle-high. Setidaknya Rp. 2.360.250,00 harus dikeluarkan dari kantong sebelum membawa Phillips GC 502/29 pulang ke rumah. (Baca Juga: Jenis Setrika Uap untuk Laundry , Setrika Kirin)

Karena memiliki gantungan, cara menyetrika gorden dan cara menyetrika seprai sangat mungkin menjadi lebih sederhana menggunakan setrika ini. Terlebih lagi setrika ini termasuk ke dalam jenis setrika uap berdiri. Semakin memudahkan penyetrikaan kain-kain lebar.

Artikel Terkait :

Agar dapat mengoperasikan setrika tipe ini, listrik yang harus disediakan berukuran 1600 Watt. Namun ukuran listrik yang besar tersebut sebanding pula dengan besarnya daya tampung air di tangki yang mencapai 1400 ml. Anda pun tidak perlu terlalu sering mengisi air agar uap dapat terus diproduksi.

Di lain sisi, setrika ini didesain dengan bentuk fleksibel. Steam templatenya memiliki ukuran XL dengan steamer dijamin bebas PVC. Tunggu apa lagi ? jika memang membutuhkan, memang harus ada harga yang berani dibayar. (Baca Juga: Setrika Listrik Low Watt , Setrika Listrik Otomatis)

2. Phillips GC 2960

Sejak dulu Philips memang menghadirkan produk elektronik yang bukan hanya kemampuannya saja patut dipertimbangkan, tetapi juga desainnya. Nah, Philips GC 2960 ini di samping sangat mudah dipakai, dibersihkan dan tahan lama juga memiliki desain yang menarik. Warnanya terdiri dari paduan oranye dan putih yang memberi kesan ceria. (baca juga : mesin setrika uapsetrika uap tobi steam wand asli)

Sponsors Link

Beratnya hanya 1.2 kg saja dengan dimensi berukuran 26 x 11 x 15 cm. Rasanya cocok sekali bila Philips ini menjadi teman anda merawat pakaian keluarga. Apalagi bahan permukaan setrikanya dijamin anti karat dan anti lengket. Kita pasti akan sangat terbantu untuk melakukan cara mengatasi lengket pada setrika. Harganya ? siapkan saja dana sekitar Rp. 1.350.000,00.

3. Setrika Philips Model Courts-IP046539

Warnanya hijau, menyegarkan. Tidak usah lagi membahas tentang desainnya. Kali ini Philips menambah kepuasan ibu rumah tangga karena setrika uap model ini hanya dibanderol seharga Rp. 500.000,00-an saja. Dua hingga tiga kali lebih hemat dari produk setrika uap Philips yang lainnya bukan ?.

Artikel Terkait :

Harga murah bukan berarti ini setrika ecek-ecek. Setrika Philips yang ini mengusung tekhnologi easy speed yang mempunyai tiga ujung presisi, penyemprotan uap stabil dan kontinu serta menyebarkan panas secara merata dalam waktu singkat. Jangan lagi ditanya berapa waktu ibu yang dapat diringkas jika menggunakan setrika uap tersebut.

Urusannya listriknya masih menggunakan tegangan sebesar 220 – 240 Volt. Walau begitu, fitur lainnya seperti lebar plat, semprotan, ketersediaan sarung tangan pelindung dan jaminan keamanan produk sudah menjadi satu sebagaimana setrika uap standar Philips yang lain. (baca juga : macam-macam setrika cosmos , jenis setrika miyako)

Sponsors Link

Posted by · Tags: fitur setrika, jenis setrika uap, kekurangan setrika uap, keunggulan setrika uap, mesin setrika uap, setrika philips, setrika uap