Setrika uap Philips watt kecil saat ini merupakan salah satu produk unggulan merk asal Belanda ini. Untuk segi kualitas, Philips memang hanya memberikan yang terbaik jadi tidak heran di antara merk produk elektronik lainnya, Philips memang yang paling unggul.

ads

Artikel Terkait:

Setrika Listrik VS Setrika Uap

Saat ini banyak sekali jenis setrika listrik dan yang paling populer memang jenis setrika listrik otomatis karena selain harganya yang terjangkau, cara kerja setrika listrik dengan pengatur suhu tersebut memberikan banyak sekali kemudahan kepada para penggunannya. Namun kemudian muncul teknologi setrika uap yang juga menawarkan lebih banyak kelebihan dan berikut adalah kelebihan setrika uap dibandingkan dengan jenis setrika listrik biasa:

  • Menyetrika dengan setrika uap memberikan hasil yang jauh lebih sempurna dari pada menggunakan setrika listrik biasa.
  • Waktu yang diperlukan untuk menyetrika dengan menggunakan setrika uap relatif lebih singkat sehingga Anda bisa menghemat tenaga, waktu dan listrik tentunya.
  • Setrika uap bisa digunakan untuk hampir semua jenis bahan pakaian termasuk yang paling sensitif terhadap panas sekalipun.

Artikel Terkait:

Inovasi Terbaru Setrika Uap Philips Watt Kecil

Jika saat ini Anda sedang mencari solusi menyetrika yang praktis, cepat dan hemat energi, Philips memiliki serangkaian produk setrika uap yang salah satunya mungkin cocok dengan kebutuhan Anda.

Philips GC 1418

Mencari setrika uap sangat mudah tapi mencari setrika uap yang ditawarkan dengan teknologi watt rendah yang tentunya sangat hemat energi bukanlah perkara mudah. Namun, Philips GC 1418 dengan daya serendah 400 W tentunya sangat cocok untuk pemakaian rumahan sehari-hari. Desainnya yang argonomis serta ringan membuat kegiatan menyetrika tak lagi menjadi sesuatu yang melelahkan karena selain Anda bisa menyetrika dengan lebih cepat, setrika Philips GC 1418 ini juga dilengkapi dengan fitur steam booster sehingga uap yang dihasilkan akan menyebar secara merata dan menyetrikapun menjadi jauh lebih mudah.

Sponsors Link

Philips GC 1020

Dibandingkan dengan model Philips GC 1418, Philips GC 1020 ini memang memiliki daya watt relatif lebih tinggi yaitu 1800 W, namun dengan teknologi fitur penguapan konstan, menyetrika menjadi relatif lebih mudah dan cepat selesai sehingga sangat hemat energi. Untuk desain setrika pun dibuat sehingga memudahkan Anda menjangkau bagian pakaian yang sulit dijangkau sehingga hasil setrikaan menjadi jauh lebih sempurna.

Philips GC 2960

Dengan daya listrik 2400 W, Philips GC 2960 menawarkan setrika uap dengan fitur paling canggih. Karena selain dilengkapi dengan fitur mati otomatis dimana setrika akan otomatis mati jika dalam kondisi idle atau tidak digunakan, selain itu teknologi penguapannya membuat hasil setrikaan Anda menjadi jauh lebih sempurna dan lebih cepat. Sangat cocok bagi Anda yang mencari solusi menyetrika yang tidak ribet tapi dengan hasil seperti di laundry professional.

Artikel Terkait:

Apakah salah satu dari ketiga jenis setrika uap keluaran Philips di atas cocok dengan selera Anda? Sebenarnya masih banyak lagi pilihan setrika uap di pasaran namun jika yang Anda cari adalah jaminan kualitas maka Philips adalah pilihan terbaik. Dari segi hargapun saat ini sudah sangat bersaing, walaupun memang harga setrika uap Philips memang relatif lebih tinggi dibandingkan dengan merk lokal lainnya tapi anggap saja hal tersebut sebagai investasi karena asalahkan Anda tahu bagaimana cara merawat setrika agar awet maka harga yang mahal tersebut tidak akan terasa karena Anda akan menggunakannya setrika tersebut dalam waktu yang lama.

Sponsors Link

Posted by · Tags: philips, setrika uap