Setrika uap Shimono adalah setrika uap yang menggunakan teknologi uap turbo yang menyemprotkan uap dengan cepat menghasilkan pakaian yang rapi dengan cepat dan sangat direkomendasikan untuk pemakaian sehari-hari di rumah namun tetap tidak menutup kemungkinan juga untuk digunakan di bisnis laundry skala kecil. Saat ini penggunaan setrika uap semakin populer dibandingkan dengan penggunaan setrika listrik biasa karena setrika uap memiliki keunggulannya sendiri dan tidak terkecuali setrika uap shimono.

ads

Kelebihan Setrika Uap Shimono

  1. Menyetrika menjadi lebih cepat selesai karena teknologi uap menghasilkan hasil setrikaan yang lebih cepat rapi dan lebih tahan lama.
  2. Tidak memerlukan papan setrika untuk menyetrika pakaian karena dengan hanya perlu digantung Anda bisa menyetrika berbagai macam jenis pakaian tidak hanya kemeja atau kaos tapi juga celana jeans bahkan korden.
  3. Desainnya yang simpel tentunya membuat setrika uap jenis ini sangat praktis dan mudah untuk dibawa-bawa. Selain itu bobot setrika ini juga sangat ringan sekali yaitu tidak sampai 1 kg sehingga tidak masalah jika harus dibawa bepergian bersama Anda.
  4. Setrika uap Shimono sangat aman digunakan untuk aneka jenis bahan pakaian terutama yang paling sensitif sekalipun. Yang paling sulit adalah ketika harus menyetrika pakaian berpayet dengan menggunakan setrika biasa namun dengan teknologi setrika uap semua jenis pakaian akan lebih mudah untuk dilicinkan tidak terkecuali pakaian berpayet, tidak perduli sebanyak apapun payetnya.
  5. Yang menjadi keistimewaan setrika uap Shimono adalah sistem otomatis yang jika setrika dimiringkan akan mati. Hal ini sangat berguna sekali sehingga tidak akan merusak pakaian. Selain itu jika air pada tanki sudah habis maka setrika otomatis akan mati sehingga tidak akan ada kejadian setrika terbakar karena air mengering.
  6. Dibandingkan dengan produk sejenis, setrika uap Shimono memberikan banyak sekali kelengkapan seperti sikat kecil khusus untuk digunakan ketika menyetrika pakaian dengan bahan berserat. Selain itu juga dilengkapi dengan gelas takaran sehingga tidak perlu takut kepenuhan ketika mengisi air ke dalam tangki setrika. (baca juga: setrika uap untuk laundry, setrika uap buatan korea, setrika laundry uap)
Sponsors Link

Jenis Setrika Uap Shimono

Adapun Jenis Setrika Uap Shimono adalah:

Untuk jenisnya hanya terdapat satu tipe setrika uap Shimono namun produk ini ditawarkan dengan beberapa pilihan warna yang mungkin salah satunya sesuai dengan selera Anda. Namun jika dibandingkan dengan strika uap lainnya, setrika jenis ini memiliki keistimewaannya sendiri, selain berfungsi sebagai steam ironing dan dry cleaning, setrika uap ini juga bisa digunakan sebagai facial steaming. Jadi sangat multi fungsi dan tentunya sangat mudah digunakan.

Artikel Terkait:

Fitur Setrika Uap:

  • Daya Listrik: 350 Watt

Relatif rendah namun pastikan daya listrik cukup agar panas setrikaan maksimal tidak naik turun yang justru akan mempengaruhi hasil akhir.

  • Waktu Menghangatkan: 2 – 4 menit

Jika lebih dari 4 menit namun setrika masih belum panas maka perlu dilakukan pengecekan lebih lanjut.

  • Gelas Takaran

Setrika uap ini juga dilengkapi dengan gelas takaran untuk mengisi air di dalam tangki jadi gunakan jangan sampai Anda kelebihan mengisi air sehingga setrika tidak dapat berfungsi maksimal atau malah bisa rusak. Selain itu pastikan hanya menggunakan air bersih yang jernih kalau tidak akan mudah sekali meninggalkan bekas noda pada pakaian.

Sponsors Link

  • Sikat

Untuk hasil yang maksimal pada pakaian berserat kasar, gunakan sikat yang sudah disediakan bersamaan dengan setrika uap.

Artikel Terkait:

Pastikan Anda membaca petunjuk penggunaan secara seksama sebelum menggunakan setrika uap Shimono agar hasil akhir penyetrikaan sempurna. Namun untuk lebih jelasnya pelajari juga bagaimana cara menyetrika dengan baik untuk hasil akhir maksimal seperti bagaimana cara menyetrika dengan rapi. (baca juga: cara menyetrika jas, cara menyetrika kemeja, cara menyetrika baju katun)

Sponsors Link

Posted by · Tags: keunggulan, setrika uap, strika uap shimono