Sudah lama memang setrika uap dijadikan sebagai salah satu alat bantu pekerjaan rumah tangga. Kemampuannya melicinkan pakaian tanpa harus membolak-balik sangat meringankan beban kerja yang dipikul oleh para ibu rumah tangga. Dewasa ini semakin banyak orang yang menyadari kemudahan menyetrika dengan setrika uap dibanding setrika listrik otomatis. Sehingga produk-produk setrika uap di pasaran semakin berkembang ke arah positif.

ads

Salah satu produk steam wand atau setrika uap yang telah meraih kepercayaan tinggi di masyarakat adalah Tobi Steam Wand (Setrika Uap Tobi). Tobi merupakan salah satu merk tersohor di dunia laundry. Produk-produk setrika yang dikeluarkan oleh Tobi seringkali memuaskan pelanggan. Akibatnya, merk ini cepat membesar namanya di kancah internasional, termasuk Indonesia.

Baca juga :

Kebutuhan manusia akan baju yang bukan saja rapi, tetapi juga wangi dan bersih telah diakomodasi penuh oleh produk setrika uap keluaran Tobi. Tak heran jika merk ini memiliki banyak konsumen setia di seluruh belahan dunia. Jika anda baru saja mengenal dunia laundry dan merasa membutuhkan tekhnologi canggih ini, anda dapat menyimak informasi mengenai setrika uap Tobi  di sini.

Sebagai produk global, setrika uap Tobi memiliki beberapa keunggulan khas yang menjadi kunci kemenangannya di hati konsumen pasar. Berikut ini adalah beberapa keunggulan setrika uap Tobi yang harus anda ketahui.

  1. Lebih dari setrika

Setrika uap Tobi dikeluarkan oleh pabriknya dengan beberapa tipe. Namun untuk setiap produk yang telah diproduksi, perusahaan selalu menghadirkan keunggulan khas yang jarang dimiliki merk lain, yaitu Tobi steam wand lebih dari setrika.

Setrika uap ini bukan hanya dapat menyetrika pakaian. Sofa, selimut (bed cover), hingga tempat bermain hewan peliharaan berbulu (contoh : anjing dan kucing) dapat diselesaikan dengan satu alat keluaran Tobi ini. Dengan kemampuan ganda tersebut, anda sudah bisa dipastikan akan menghemat pundi-pundi rupiah yang ada di kantong selama beberapa tahun ke depan.

  1. Hapus Apek

Apa saja permasalahan pakaian yang hendak disetrika ? ibu rumah tangga pasti mengakui bahwa bau apek karena berbagai faktor menjadi permasalahan yang menyebalkan saat menyetrika. Setrika uap Tobi dapat menghapus bau apek yang diakibatkan oleh bakteri yang kemungkinan menempel pada pakaian atau bekas deterjen yang belum sepenuhnya terkena bilasan. Walaupun memang untuk faktor yang kedua tersebut lebih baik diselesaikan ketika proses pencucian baju.

Biasanya kita akan memberi pewangi sekaligus pelembut saat menyetrika menggunakan setrika listrik otomatis. Hebatnya, dengan setrika uap Tobi ini kita tidak perlu kerepotan lagi menyemprotkan bahan kimia apapun untuk membantu melicinkan pakaian dan mengharumkannya sekalian.

Baca juga :

ads

Hanya cukup menuangkan air pewangi ke dalam tangki air yang telah disediakan, setrika uap Tobi akan mengubahnya pakaian anda menjadi licin serta harum otomatis. Hal ini disebabkan oleh panas yang dihasilkan oleh listrik akan menjadikan air di tangki mendidih. Pada akhirnya, air tersebut keluar melalui lubang-lubang kecil di permukaan setrika. Jika airnya dicampur pewangi, barang tentu pakaian akan ikut mewangi. Kuman, kutu, bakteri dan sebangsanya akan mati jika dihadapkan pada setrika uap Tobi.

  1. Hemat Alas

Untuk menyetrika pakaian berukuran lebar, kita membutuhkan tempat yang luas. Meskipun cara menyetrika seprai dapat diakali dengan beberapa tekhnik, namun untuk baju yang memang pas di badan besar, tekhnik tersebut kurang efektif. Belum lagi jika baju yang harus disetrika dalam jumlah besar. Tidak perlu dikira-kira lagi, kita pasti membutuhkan banyak tempat untuk penataan pakaian yang sudah dan belum disetrika.

Setrika uap Tobi rupanya memahami kerepotan ini. Di setiap produknya, setrika uap Tobi selalu dilengkapi dengan tatakan yang dapat dipasang di lantai atau tembok. Kini anda sudah tidak perlu cemas akan kekurangan ruangan menyetrika. Gantungan baju diberi pula oleh Tobi kepada konsumen dalam bentuk pengait pakaian.

  1. Anti Gosong

Pada setrika konvensional, problem gosong pada permukaan setrika dan baju yang disetrika menjadi momok yang menakutkan. Terlebih bila baju yang sedang dikerjakan memiliki harga selangit beserta kenangan yang tak terlupakan. Wajar saja banyak orang lebih menyukai jasa laundry untuk menghindari resiko yang satu ini.

Dengan kehadiran setrika uap Tobi di rumah, anda dapat mulai menyetrika pakaian jenis apapun tanpa melibatkan jasa laundry. Setrika uap Tobi ini boleh dibilang salah satu jenis setrika uap untuk laundry. Setrika uap Tobi memiliki fitur anti gosong karena memang ia menyetrika tanpa menyentuhkan permukaannya langsung ke pakaian objek.

  1. Tobi Travel Quick

Setrika uap Tobi juga hadir dalam kemasan travel. Dengan nama travel, sudah dapat dibayangkan bentuk mini dari setrika serba bisa ini. Fitur-fiturnya tidak jauh dengan setrika uap Tobi versi standar LNDR 901 atau mungkin Tobi KBRSN 224. Tobi steam wand travel quick akan lebih mudah menemani para konsumen yang senang traveling namun tidak mau kehilangan momen berharga yang mengutamakan penampilan.

Tobi travel quick tetap bersumber pada tegangan listrik 800 Voltase atau kurang untuk menghidupkan keahliannya merawat pakaian. Bahkan versi travel quick pun sama-sama dapat membersihkan bulu-bulu anjing agar tetap tampak lucu penampilannya. Sofa yang biasa diduduki anjing pun dapat terjaga kehigienisannya.

Jika ingin mengantongi barang canggih tersebut, harga yang harus dibayar untuk versi travel quick yakni sekitar Rp. 400.000,00 sampai dengan Rp. 900.000,00. Namun karena termasuk barang baru di pasaran Indonesia, agaknya ada banyak lapak online yang menyediakan barang ini dengan harga di bawahnya.

Yang perlu diperhatikan adalah tetap menjaga etika bertransaksi di dunia maya. Usahakan langsung datang ke gerai elektronik terdekat atau membeli dengan metode COD (Cash On Delivery). Saat ini ada banyak produk Tobi steam wand yang dijual bebas di pasaran dengan beberapa fitur yang tidak sesuai dengan labelnya. Itulah produk palsu. Semoga kita semua mendapat barang asli untuk menyelesaikan pekerjaan di rumah.

Sponsors Link

Posted by · Tags: fitur setrika, jenis setrika, mesin setrika uap, Setrika berkualitas, setrika tobi, setrika uap, tobi